Friday, July 25, 2014

Zohib Messenger "Peralatan" Untuk Mudik

Wah...benar-benar saya ketinggalan informasi. Jika tidak dapat informasi dari Grup JogjaIT saya bakalan ketinggalan informasi tentang aplikasi messenger buatan lokal. Sebelum saya pernah dengar Catfiz namun belum mencoba untuk melakukan installasi.

Telah hadir Zohib Messenger yang digandeng oleh (entah digandeng) Kemkominfo untuk memenuhi kebutuhan informasi tentang mudik. Menurut Kalamullah Ramli, Dirjen PPI Kemkominfo yang saya kutip dari Sidomi, "Zohib ini sudah mempunyai koordinasi dengan Kementerian Perhubungan dan Kepolisian yang Kominfo bantu penyebaran informasinya"

Setelah dapat informasi ini saya langsung install, silakan tambahkan saya menjadi teman Anda. Akun Zohib Messenger saya: milisdad. Berikut salinan informasi dari Grup JogjaIT.

Kabar membanggakan bagi pengguna Android Indonesia : Zohib Messenger, sebuah aplikasi buatan anak negeri telah ditunjuk sebagai Aplikasi Resmi Kemkominfo untuk membantu anda Mudik sekaligus berkomunikasi dengan sesama pemudik dan rekan/kerabat kita.

Dapatkan info broadcast resmi Kemkominfo, Perhubungan, POLRI, juga info lalin dari Anggota Senkom POLRI, ORARI, RAPI dan peta macet digital serta akses lebih dari 200 CCTV. Sharing dengan sesama pemudik disekitar anda dengan fitur Nearby Group dan fitur Community Reporting.

Unduh/update Zohib Messenger sekarang disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zohib.android. Sebarkan ke teman android anda lainnya.

No comments:

Post a Comment